Wednesday 17 February 2016

Unmatched Air Traffic Control Game Mengatur Pesawat

Hai,, ketemu lagi sama gue di sini, Gue ucapin terimakasih buat yang udah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke blog ini. Walaupun Cuma sedikit sih L.

Baiklah kita langsung saja pada topik kita hari ini. Hari ini gue mau cerita soal game android lagi. <ga konsisten loe! Loe mau cerita atau ngasih soal, pilih salah satu aja>. ( loe lagi!! Diem aja loe).
Pada kesempatan ini gue mau share tentang game Unmatched Air Traffic Control. Dari namanya saja kita udah tau kita akan menjadi apa dalam game ini. <jadi pilot>, (salah, wooo ....ayo kita sorakin. Woooo....). Yang merupakan salah satu game buatan vector 3d studio.

Dalam game ini kita akan bertugas untuk mengatur pesawat, seperti memberi izin untuk take off, landing dan masuk ke gate/gerbang.< apaan Cuma gitu doang mudah tuh>. Memang kelihatannya mudah tetapi dalam game ini menguji ketepatan kita kalau kita mengizinkan sebuah pesawat untuk landing dan di dalam landasan ada juga pesawat yang akan take off. Dan jika kita salah perhitungan maka akan terjadi tabrakan. DAN BERITA TABRAKAN ITU AKAN MASUK KOMPAS, OKEZONE, LIPUTAN 6, REDAKSI SIANG!!. Ga,ga Cuma bercanda. Ngapain juga tabrakan masuk kompas kan ga muat!!

Kita kembali lagi ketopik dalam game ini terdapat banyak fitur seperti grafik yang menurut saya cukup bagus selain itu waktu dan cuaca juga bisa berubah menjadi malam atau siang, cuaca cerah, hujan, ataupun badai.

Terdapat lima bandara yang dapat kita pilih seperti :

1.       Rocky mountains Regional
2.       Paradise Island International
3.       Capeville City International
4.       Snowlake City Station
5.       Green Valley International

Dan ada sekitar 30 pesawat dari berbagai negara termasuk garuda indonesia dari indonesia.

Dan ini beberapa screenshot saat gue mainin ini game CEKIBROTT :










Oke untuk lebih jelasnya, detailnya seperti apa serunya seperti apa silahkan download sendiri.
                                                                                PLAYSTORE

Baiklah sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini jangan bosen untuk selalu berkunjung ke blog ini. Walaupun mungkin game yang saya share ini udah lama tapi insyallah seru dan cocok untuk mengisi waktu luang kalian. Oke ga usah panjang lebar karena yang punya panjang dan lebar adalah persegi panjang. Ga enak kan kalo gue ambil <ngomong apaan sih loe?>. sampai ketemu lagi di postingan gue selanjutnya Daaaaa.........

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar