Thursday 18 February 2016

Virtual Families Game Membuat Keluarga Direncana Android

Oke semuanya ketemu lagi sama gue, di siang agak sore yang cerah ini <bener-bener ga konsisten ni orang kalo bikin artikel, yang jelas dong siang atau sore!!> (biarlah kucing mengmeong, gue ga peduli).

Baiklah di kesempatan ini gue mau bagiin game lagi. <game lagi, yang lain dong. Loe update game juga game yang udah lama>. Game ini menurut gue adalah game simulasi yang cocok buat orang yang jones atau yang udah tua tapi belum nikah.( ciee,, udah tua masih single aja ciieee.) <Admin D*nc*k>.

Nama game ini adalah virtual families atau keluarga virtual, game buatan dari last day of work ini menurut gue hampir mirip dengan membangun sebuah keluarga yang sebenarnya.< emang loe udah punya keluarga>. Kenapa gue bilang begini karena dalam game ini dimulai dengan kita mengadopsi seseorang kemudian orang tersebut menikah, punya anak dan akhirnya meninggal. <udah gitu doang? Kalo Cuma begitu main satu jam juga udah tamat>. Satu jam udah tamat? Jika memang kalian bisa namatin game ini Cuma dalam waktu satu jam, gue kasih selamat. Mau gue kasih uang gue lagi ga punya.

Game ini menurut gue adalah game yang susah buat ditamatinnya. (gimana ga susah cari uang buat upgrade rumah dalam game ini susahnya setengah mati). Walaupun karakter yang kita pilih tadi sudah mati tapi game ini masih dapat berlanjut jika anda punya seorang anak kemudian anak tersebut menikah dan seterusnya.

Dan jika karakter kalian dalam game ini ga punya anak permainan akan dimulai dari awal lagi dengan mengadopsi anak. <dimulai dari awal lagi?, uang yang udah di kumpulin hilang dong>. (gue belum selesai udah loe serobot). Tenang aja walaupun game di mulai dari awal lagi Uang yang udah kalian kumpulin ga akan hilang kok.

Kayaknya kalo gue Cuma kamu (loh) Cuma cerita kurang seru untuk lebih jelasnya lihat diatas kamu!! Ada genteng!!. Silahkan lihat dibawah ini :









Oke sekian dulu dari gue<loe ga kasih link download buat orang yang penasaran sama game ini?>.( gue lupa tumben loe nginggetin, biasanya loe marah-marah sam gue).

Buat yang penasaran gimana serunya game virtual families ini silahkan downloa di:



Terimakasih buat yang udah berkunjung dan membaca artikel yang ga bermutu ini. Mohon maaf jika ada kata yang kurang sopan dan menyinggung para jones.(Cuma bercanda). Mohon tinggalkan komen untuk kemajuan blog ini ataupun yang mau marah-marah kaya orang itu.(iya itu).

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar