Tuesday 16 February 2016

Plague inc game wabah penyakit android

Hai, semua ketemu lagi sama gue. Ada yang kangen? <krik,,krik,,krik>. Ga ada ya, ya udah deh L. Oke langsung saja biar ga kelamaan dan gosong langsung saja pada topik kita hari ini yaitu tentang game plague inc.

Apasih game plague inc. Itu? Game buatan ndemic creations dan di publish oleh miniclip, inti dari jalan cerita game ini adalah bagaimana cara kita membunuh seseorang, bahkan bukan hanya seorang tapi kita bisa membunuh semua orang di bumi ini!<wah,,game ga bener nih jangan di download>. (Diem loe, postingan gue nih jangan banyakan protes!!)

Ya, walaupun game ini menceritakan bagaimana memusnahkan manusia di bumi ini, tapi game ini juga mengasah strategi kita dalam membuat wabah penyakit yang sulit dicegah oleh para ilmuwan ataupun dokter (yang ga suka sama dokter atau takut dokter gue sarannin main game ini karena kita dapat mengalahkan dokter dan membuat mereka bertekuk lutut di dalam game ini!! Ha..ha,,ha,,)

Ini gue kasih beberapa screenshot tentang game ini agar kalian punya gambaran gimana serunya game ini.<loe pikir kita anak tk loe kasih gambaran!!>. (Diem loe! Ikut campur aja. Udah pulang loe di cariin emak loe tuh!!).











Di dalam game ini terdapat tujuh wabah penyakit yang dapat kita pilih tentunya dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Tujuh wabah penyakit tersebut yaitu :
1.       Bacteria
2.       Virus
3.       Fungus
4.       Parasit
5.       Prion
6.       Nano-virus
7.       Bio-weapon

Bukan hanya itu dalam game ini juga ada mode skenario dan wabah penyakit spesial. <yang spesial itu gimana?>(loe bilang game ga bener ngapain loe masih baca sampai sini?)<setelah gue baca gamenya seru juga. Sorry ya udah bilang game ini ga bener>

Baiklah bagi yang penasaran kaya orang ini silahkan download.

Oke sekian dulu postinga gue kali ini, maaf jika ada kalimat yang tidak sopan. Oke daaaa.......

Tunggu dulu jangan lupa download game plague inc. Dan kunjungi terus detekgem karena masih banyak game-game seru yang bakalan gue share.(kali ini beneran) Sampai ketemu lagi di postingan gue salanjutnya.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar